Saturday, July 04, 2009

Bila Bertemu Penipu

Dijamin Stress berat bila terlalu menginginkan sesuatu sempurna sesuai keinginannya, Dunia adalah tempat yang dipenuhi manusia-manusia yang bersifat sering berbuat salah dan khilaf
Banyak orang yang minder, stress, depressi, cemas, bahkan sakit jiwa ialah karena terlalu menginginkan sesuatu sempurna sesuai keinginannya.
Padahal hal tersebut melawan hukum alam di dunia. Dunia adalah tempat yang dipenuhi manusia-manusia yang bersifat sering berbuat salah dan khilaf.
Dunia ini memang banyak orang-orang baik dan ikhlas, namun Dunia ini lebih dipenuhi dengan para pedagang yg bisa menipu, Dokter atau guru yang tidak ikhlash, teman yang tidak setia, anak dan istri yang tidak taat, pemimpin yang korupsi dan lain-lain.
Tetapi apakah bila kita bertemu keadaan di atas, kita jadi kesal dan gelisah. Isi Dunia yang sempurna ialah Cuma khayalan. Kebagiaan yang sempurna hanyalah di Akhirat.
Kembali Ridho dengan takdir Allah bahwa di dunia ini memang lebih banyak orang-orang yang mengganggu keinginan dan cita-cita kita.

No comments: